Minggu, 05 Februari 2012

Penyesalan

inilah hidup
seiring langkah perjalanan hidupku
seiring dengan besarnya tangggung jawab besar yang menantiku di depan sana
semua berjalan tak menentu
kadang susah aku jalani penuh keluh kesah akan kehidupan
kadang bahgia ku rasa aku lupa akan nikmat syukurku padamu
namun semua hanyalah khiasan
dalam ketidak ikhlasan akan rasa nikmat yang kau berikan padaku
semua tetap aku jalani meski sulit kadang aku berharap kemudahan darimu tuk memberikan petunjuk pada ku
susah senang namun aku tetap berjalan atas takdirmu
suka dukaku seutuhnya atas kehendakmu
kini aku sadar
meski hidup ini seakan di permainkan penuh paksaan dari diri kita,kita tetap akan menjalaninya
dan aku sadar selama ini aku salah menilai pemikiran diri aku sendiri
aku salah tlah menyesatkan jalan hidupku sendiri
di kehidupanku saat ini ku ingin
penyesalanku menjadikan suatu pelajaran kehidupan baru yang mungkin belum pernah aku tempuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar